Ada gerakan yang sedang terjadi pada kehidupan Masayarakat, perubahan di sekolah di seluruh amerika sedang berusaha untuk mempersiapkan semua pemuda untuk menjadi diri yang dewasa . Individual Learning Plans ( ILPS ).  Jika Anda belum mendengar tentang ILPS , Anda tidak diragukan lagi akan mendengar lebih banyak tentang mereka di masa depan . Untuk membantu Anda berkenalan dengan tren baru yang penting , berikut adalah beberapa dasar-dasar tentang apa ILPS dan bagaimana mereka bekerja .

Pada tulisan ini , 36 negara bagian dan Distrik Columbia baik memerlukan atau menggunakan beberapa bentuk Rencana Pembelajaran Individual bagi siswa , meskipun beberapa negara menggunakan nama yang berbeda untuk ILP tersebut . Sebagai contoh, Connecticut memiliki “Rencana Student Success” Oregon memiliki “Rencana Pendidikan dan Profil ” dan Missouri menggunakan “Rencana Pribadi Study” Beberapa negara mulai perencanaan siswa sedini mungkin dari kelas 6, dengan sebagian besar memulai proses sekitar kelas 8 .

jadi sebenarnya apakah ILP ini ? Ini sebenarnya ada dua hal . Pertama , ada dokumen yang melacak kegiatan siswa di sekolah menengah atau tinggi, dan membandingkan bahwa dengan tujuan mengungkapkan siswa untuk pekerjaan atau pendidikan postsecondary . Ini membantu siswa , keluarga , dan guru memastikan bahwa siswa berada pada jalurnya . Hal ini juga membantu mereka dalam menilai dan mengevaluasi ulang tujuan karir mereka sesuai kebutuhan. Dokumen tersebut juga dapat menggambarkan berbagai keterampilan siswa yang telah dikembangkan yang dapat membantu dia mencapai tujuan sekolah tinggi.Kedua, ILP adalah sebuah proses yang memungkinkan siswa untuk mengidentifikasi tujuan sekolah tinggi dan lebih memahami bagaimana sekolah, dan peluang lainnya seperti magang , mendapatkan pekerjaan , atau sukarela , ini dapat membantu anda memungkinkan untuk mencapai tujuan tersebut .

Dalam istilah sederhana , ILPS adalah cara bagi semua siswa ( termasuk siswa penyandang cacat ) untuk mengidentifikasi tujuan karir atau perguruan tinggi , sesuai dengan program sekolah menengah dengan orang- kursus yang diperlukan untuk memenuhi tujuan sekolah pasca – tinggi , dan terlibat dalam proses mengeksplorasi kepentingan dan pekerjaan atau kesempatan pendidikan postsecondary yang cocok .

Apakah ILPS  tepat untuk pemuda penyandang cacat ? Jawabannya adalah “ya”. ILPS dirancang untuk membantu menghubungkan karir atau pendidikan siswa dalam pendidikan dan kesempatan pengayaan di sekolah tinggi. Mereka dapat memberikan tingkat perencanaan, penilaian, dan koordinasi yang berada di luar maksud dari Program Pendidikan Individual ( IEP ).

Apakah ILPS akan tumpang tindih dengan lembaga IEPs ? Ya, beberapa tujuan dan kegiatan mungkin mirip . Namun, sebuah ILP tidak boleh mengganti IEP , yang merupakan dokumen yang diperlukan di bawah hukum federal ( Individu Penyandang Cacat Undang-Undang Pendidikan ) yang menguraikan layanan yang dibutuhkan dan tujuan sekolah pasca – tinggi untuk kualifikasi pemuda penyandang cacat .

Dorongan terakhir untuk ILPS berasal dari keinginan untuk semua siswa meninggalkan sekolah tinggi “kuliah dan siap karier” adalah logis untuk diinginkan siswa untuk lulus dengan keterampilan dan pendidikan yang diperlukan dalam membuatnya di dunia nyata . sampai penciptaan ILPS , bagaimanapun , tidak ada proses yang diterima untuk memastikan bahwa semua siswa memperoleh diperlukan keterampilan kesiapan karir . Sekarang sekolah yang mengadopsi alat dan strategi untuk membantu siswa fokus program mereka dan kesempatan pengayaan sehingga mereka dapat menjadi siap untuk pekerjaan atau pendidikan luar sekolah tinggi .

Blog ini dimaksudkan untuk memperkenalkan ide ILPS kepada keluarga yang mungkin tidak akrab dengan mereka . Keluarga memainkan peran penting dalam membantu remaja membuat transisi yang sukses sampai dewasa . Rencana Pembelajaran Individual tampaknya menjadi gelombang masa depan – cara banyak siswa akan terlibat dalam proses bermakna dan dirancang secara individual untuk perencanaan untuk langkah berikutnya setelah pendidikan SMA . sangat penting bahwa keluarga tahu apa itu ILP dan bagaimana mereka dapat mendukung proses perencanaannya.

Ref:

http://education.ky.gov/educational/CCadv/ilp/Pages/default.aspx

– http://en.wikipedia.org/wiki/Individual_Learning_Plan