Aku berada di mobil dengan seorang rekan Hmong saya , dan kami sedang menuju pulang ke Hickory , NC untuk liburan Natal . Kami berhenti di McDonalds ‘ di Greenville sebelum kami meninggalkan untuk memiliki beberapa makanan untuk menahan lapar kita selama perjalan ke rumah sekitar 4 1/2 jam. Dia berbalik dan bertanya apa yang saya inginkan , dan aku bilang aku baik-baik saja dan tidak ingin apa-apa . Dia dengan cepat menjawab mengingatkan saya bahwa dalam budaya-nya , jika Anda menawarkan makanan hal terakhir yang Anda lakukan adalah mengatakan tidak karena dapat dilihat sebagai tanda hormat . Yah , saya setuju untuk cheeseburger .

Dalam perjalanan kembali ke ECU setelah liburan Natal , dia membawa dengan dia tas besar berisi telur gulungan buatan sendiri dan menawarkan satu untuk saya . Apakah Anda pikir saya bilang tidak, Apakah Anda bercanda ? ada kata terakhir di pikiran saya . Satu-satunya masalah adalah bahwa saya tidak suka gulungan telur ! Aku menatapnya khawatir , dan dia meyakinkan saya kuenya enak . Tak perlu dikatakan , saya akhirnya makan kue itu .

Interaksi ini mungkin telah sebagai pelajaran bagi saya, tapi nilai ini tidak dapat digunakan sebagai generalisasi tentang keyakinan semua budaya Asia karena ada begitu banyak orang yang berbeda yang memiliki asal-usul dari Asia seperti yang diidentifikasi melalui Biro Sensus Amerika Serikat . Karena begitu banyak orang Asia secara geografis menyebar di seluruh Amerika , itu bisa sangat sulit untuk memenuhi kebutuhan layanan khusus mereka.

Mengapa orang Amerika telah mengadopsi gagasan bahwa setiap orang yang ada di negara ini harus hidup dengan dan berasimilasi dengan budaya di sini? Jika kita mengharapkan orang untuk mengubah siapa mereka untuk “menyesuaikan diri” menciptakan masalah lebih karena menghilangkan hak mereka untuk menjadi individu! Jujur , apa budaya ” Amerika ” ?,  Saya bukan jenius tetapi menurut definisi , banyak orang yang dipandang sebagai sangat “tidak-amerika ” walaupun sebenarnya mereka amerika . Apa yang seseorang harus lakukan , dan bagaimana mereka harus bersikap agar terlihat seperti memiliki karakteristik Amerika ? Aku tidak tahu ada daftar karakteristik yang membuat seseorang dapat menjadi seorang Amerika.

 

Ref : – wartasejarah.blogspot.com/2013/12/sejarah-amerika-serikat.html