Asumsi bahwa penerima pedesaan secara sistematis menerima perawatan yang kurang dari penerima manfaat perkotaan merupakan salah satu faktor yang telah menyebabkan Medicare membayar penyedia desa senilai $ 3 miliar lebih setiap tahun dalam pembayaran khusus daripada mereka akan menerima di bawah tingkat pembayaran tradisional .

Sebuah studi Urusan Kesehatan Web Pertama kali dirilis hari ini menemukan bahwa beberapa dari pembayaran ini mungkin tidak diperlukan . Jeffrey Stensland dan rekan-rekannya di Komisi Penasihat Medicare Pembayaran ( MedPAC ) dibandingkan penggunaan layanan kesehatan oleh daerah perkotaan dan pedesaan menggunakan data klaim dari semua Medicare fee-for -service penerima manfaat pada tahun 2008 , mereka tidak menemukan perbedaan yang signifikan antara penerima manfaat pedesaan dan perkotaan di baik jumlah perawatan kesehatan diterima atau kepuasan dengan akses ke perawatan . Setelah disesuaikan untuk status kesehatan , daerah pedesaan dan perkotaan di daerah yang sama memiliki tingkat hampir identik penggunaan layanan .

Meskipun studi ini tidak menemukan perbedaan yang signifikan antara penerima manfaat pedesaan dan perkotaan di daerah yang sama , pihaknya menemukan perbedaan besar di daerah perkotaan dan pedesaan di berbagai daerah . Perbedaan regional di antara penerima Medicare yang lebih besar dan lebih stabil daripada perbedaan pedesaan diamati .

“Implikasi kebijakan utama dari artikel ini adalah bahwa Medicare tidak harus menggunakan pedesaan sebagai proxy untuk menggunakan layanan rendah atau akses ke perawatan”, para penulis telah membuat kesimpulannya. Kebijakan yang secara implisit menganggap semua daerah pedesaan homogen dan semua penerima pedesaan terlayani tidak didukung oleh data-data. Bukti ini juga untuk menyimpulkan bahwa apakah daerah penerima mendapatkan manfaat tinggal di daerah yang jauh lebih kuat dibandingkan dengan tingginya rata-rata penggunaan layanan daripada apakah dia tinggal di daerah perkotaan atau pedesaan”.

Ref: http://majalah-blogger-news.blogspot.com/2013/10/uncle-paidjo_31.html