Apa yang Anda lakukan ketika siswa terjebak di sekolah yang buruk? Jika Anda Jaksa Agung AS , Anda akan mencoba untuk menutup sebuah program negara yang membuat mereka ke sekolah-sekolah yang lebih baik .

Pada tahun 2008 Louisiana meluncurkan Beasiswa Mahasiswa untuk Pendidikan Program Excellence. Dalam program ini, siswa yang berpenghasilan rendah gagal menghadiri atau sekolah umum biasa-biasa saja yang memenuhi syarat untuk beasiswa senilai hingga 90 persen sekolah umum setempat dana per murid. Saat ini program ini membantu sekitar 8.000 siswa berpenghasilan rendah (kebanyakan pernduduk kulit Hitam) menghadiri sekolah swasta yang lebih baik .

Hanya dalam waktu satu musim sekolah pada tanggal 22 Agustus, Departemen Kehakiman AS mengajukan permohonan dengan alasan bahwa program beasiswa melanggar puluhan tahun perintah desegregasi di tempat di 34 distrik sekolah Louisiana.

Sebuah kebingungan pers tidak meninggalkanDOJ sputtering tentang keinginan informasi lebih lanjut tentang program ini dan tentu saja, alasan itu tidak menjelaskan mengapa program ini perlu ditutup. Juga tidak menjelaskan mengapa bulan lalu DOJ mengajukan pengajuan lain berusaha untuk menjaga Louisiana dari gugatannya .

Sebagai Ketua Cato Institute, dia mendapatkan sindiran, sebuah pesan pemerintahan dari Presiden Obama kepada para siswa ini adalah : “Jika Anda tidak suka sekolah Anda, Anda tidak bisa meninggalkan sekolah”. Bedrick juga menyoroti dua studi penting yang menunjukkan bahwa Louisiana Program beasiswa benar-benar meningkatkan integrasi ras.

Namun ternyata pemerintahan Obama tidak ingin dengan adanya fakta untuk mendapatkan kegiatan pada jalannya agenda politik miliknya, yang didasarkan pada gagasan bahwa politisi Washington dan kelompok kepentingan khusus tahu yang terbaik ketika datang untuk mendidik anak-anak sekolah.

Ref:

http://educationnext.org/the-louisiana-scholarship-program/

http://inagist.com/all/387588173196320768/