Apakah kita di ambang Perang Dunia 3 ? Dengan pemberitaan di seluruh internet, spekulasi dan ketakutan telah meningkat, apakah Dunia ada pada titik puncak Perang Dunia 3. Haruskah Perang Dunia 3 pecah, bagaimana akibatnya dan sejauh mana .

Dengan pembuatan perang saudara di Timur Tengah , dan bahkan lebih banyak ketegangan meningkat di Timur Jauh, Pasifik Selatan, teori berspekulasi perang bisa lebih cepat dari pikiran orang-orang.

Baru-baru ini mantan Duta Besar China untuk PBB Sha Zukang, memperingatkan bahwa sengketa antara Jepang dan Cina atas Kepulauan Senkaku dapat menyebabkan Perang Dunia III . Mirip dengan ketegangan antara China, dan Taiwan atas pulau-pulau nya .

Jika konflik tidak datang, itu akan dilancarkan dengan senjata berteknologi tinggi, Pesawat-pesawat tempur berawak dan tak berawak , rudal , senjata cyber – serangan dan banyak instrumen kehancuran dipandu dari satelit ruang angkasa .

Militer China telah diam-diam mengambil langkah untuk mengelilingi Amerika Serikat dengan mempersenjatai negara belahan barat, mencari militer terdekat, ekonomi, dan hubungan diplomatik dengan negara tetangga, yaitu AS , dan kapal perang berlayar ke zona maritim AS .

The Chinese Times melaporkan ” Jika China memulai perang dengan Jepang , itu akan jauh lebih besar daripada kedua Perang Sino – Jepang dan Perang Dunia II , kata Sha. Amerika Serikat dan Jepang harus bekerja sama dengan China untuk menjaga perdamaian regional, “menurut laporan tersebut .

pada tahun 2013, situs web tertentu membuat klaim bahwa  ” Saksi Supir Truk Memberikan Makanan Untuk Tentara China yang berada di South Of Laredo Texas” .

Beberapa bahkan berspekulasi bahwa Pemerintah Cina telah mengumpulkan sebuah pangkalan militer di Meksiko, tepat di sebelah selatan Texas. Jika ini memang sebuah pangkalan militer China,  Apakah pemerintah AS tetap diam tentang hal ini ?

Menurut situs Pemerintah AS resmi untuk kesiapan, FEMA , ada langkah-langkah tertentu yang dapat Anda ambil untuk menjaga keluarga Anda .

Ancaman nuklir selama Perang Dingin telah berkurang , namun kemungkinan tetap ada bahwa teroris bisa memperoleh akses ke senjata nuklir . Disebutkan perangkat nuklir improvisasi (IND) , ini umumnya lebih kecil, senjata kurang kuat daripada yang kita bayangkan. Sementara ahli dapat memprediksi bahwa serangan nuklir kurang lebih sama dibandingkan jenis lainnya ,penting untuk mengetahui langkah-langkah sederhana yang dapat menyelamatkan hidup Anda dan kehidupan keluarga Anda .

Ada sengketa yang terjadi di teritorial di Laut Cina Selatan , namun ide ini bisa meningkat ke Perang Dunia secepat mungkin.

Ref:  http://americanlivewire.com/world-war-3-japan-china-1-4-2014/