Tak seorang pun ingin terlibat dalam kasus kriminal dan saya belum pernah bertemu seorang hacker yang benar-benar siap untuk itu terjadi pada mereka. Ada ribuan kertas dan majalah elektronik, halaman web CD-ROMS, dan teks file tentang hacker dan hacking tersedia, namun tidak ada di cetak sampai sekarang yang secara khusus meliputi ketika penangkapan benar-benar terjadi kepada Anda. Kebanyakan hacker tidak merencanakan untuk penangkapan dengan menyembunyikan mereka

catatan atau mengenkripsi data mereka, dan kebanyakan dari mereka memiliki semacam buku alamat disita dari mereka juga (yang paling terkenal yang masih tetap merupakan salah satu disita dari The Not So Humble Babe). Kebanyakan dari mereka tidak diberitahu ruang lingkup investigasi penuh di depan, dan kasus itu terus datang ke lebih ringan, seringkali hanya pada menit terakhir. Selalu, hacker yang dimaksud adalah wiretapped dan / atau narced oleh seseorang sebelumnya menggerebek yang menutupi serangan mereka sendiri atau diminimalkan itu dalam rangka untuk turun oleh berimplikasi lain. Setelah satu
turun orang itu selalu mempengaruhi orang lain kemudian. Pengalaman saya sendiri berasal dari hidup dengan pensiunhacker ditangkap sepuluh bulan setelah ia berhenti hacking untuk kejahatan lama karena informasi pada hacker lain dia dalam pertukaran karena melepaskan dirinya. Apa yang terjadi di sekitar, datang. Ini makanan untuk berpikir bahwa hacker Anda mengejek hari ini akan dapat membuat kesepakatan untuk dirinya sendiri dengan memberi informasi pada Anda kemudian.
Dari apa yang telah dilihat pada sistem peradilan pidana yang berkaitan dengan hacker, musuh-musuh kurang Anda memilih pada lebih baik dan kurang grup yang bergabung dan orang-orang yang Anda i nteract dengan lebih baik. Ada banyak yang bisa dikatakan karena dianggap Lamer dan memiliki satu pun benar-benar memiliki sesuatu untuk pin pada Anda ketika FBI bertanya-tanya.

saya bertemu Agen mencuri, ironisnya, sebagai akibat dari hacker yang menyenangkan mencelsaya di Defcon. Saya mencatatpidato saya berikan ada pada halaman web Daerah Gray (yang saya awalnya tidak dimaksudkan untuk posting, tapi memutuskan untuksetelah itu secara harfiah dicuri dari tanganku sehingga saya tidak bisa menyelesaikannya) dan seseorang dikirim Agen mencuri salinan sementara dia dipenjara. Dia menulis surat dukungan, dan sementara beberapa hacker mengejek bahwa saya telahtidak ada teman dalam komunitas dan tidak ingin, dan salah satu account kami bahkan mailbombed CompuServemenyebabkan kita kehilangan account dan email kami di sana, saya tertawa mengetahui bahwa artikel ini berlangsung danbahwa dari semua publikasi itu bisa saja diberikan untuk pertama itu Gray Adalah sebagai yang dipilih.Artikel ini menandai upaya penting pertama pada kerjasama untuk memberitahu masyarakat secara keseluruhan (bahkan kamimusuh individu) tentang cara terbaik untuk melindungi diri mereka sendiri. saya tahu akan ada banyak kasus hacker lagi sampaihacker bekerja sama daripada menyerang satu sama lain dan membuatnya begitu mudah bagi pemerintah untuk membagimereka. Ini adalah kenyataan yang menyedihkan bahwa NAMBLA, deadheads, bintang film dewasa dan toko buku, pengguna ganja dan lainnya