Dengan sekali klik, data pada PC Anda masuk ke dalam keranjang sampah. Di
web, Anda juga harus mengenal beberapa trik untuk menghapus atau menyamarkan identitas Anda.Bila Anda salah bicara dalam sebuah forum diskusi, akan sulit menghapus komentar tersebut. Anda tidak selalu diberi hak untuk menghapus atau menyunting sebuah entri. Anda hanya dapat meminta pengelola untuk menghapusnya. Apalagi jika forum diskusi ini disebarkan melalui jaringan PC seperti Usenet. Saat ini, kita masih dapat membaca diskusi yang terjadi lebih dari 10 tahun lalu di Usenet.

Sebuah sumber yang juga dapat menjadi gudang data adalah Google Cache. Disini, Google menyimpan arsip rekaman website untuk keperluan mesin pencarinya. Robot pencari Google dapat Anda perintahkan untuk menghapus sebuah entri dalam cache dengan perintah dalam kode HTML seperti yang dijelaskan di http://www.google.co.id/intl/id/remove.html. Sayangnya, diperlukan waktu hingga 8 minggu sampai informasi yang tersimpan di Google benar-benar dihapus. Selain itu, hanya pengelola website yang dapat memanfaatkan kode penghapusan entri tersebut.
Bila ingin lebih cepat, Anda harus mengajukan permintaan penghapusan dengan mengisi formulir web. Data dalam Google Cache baru dihapus bila data yang sebenarnya juga telah dihapus.