skrinsut

Dalam event Professionela Developers Conference di Los Angeles, Microsoft mengumumkan akan merilis Internet Explorer 9 terbaru. Steven Sinofsky, presiden unit Windows, menunjukkan beberapa perubahan dalam text dan grafis di browser IE9.

Microsoft akan membuka diri pada pembukaan berikutnya dari Internet Explorer hanya dalam satu bulan dari sekarang, tapi tentu saja pertanyaan terbesar Pengguna IE8 masih belum terjawab, yaitu jika preview Internet Explorer 9 harus tersedia untuk di download. Pengguna sudah bisa membaca bahwa IE9 direncanakan akan datang pada sorotan di MIX 10 sejak 11 Desember 2010. Namun, perusahaan Redmond tidak memberikan konfirmasi resmi bahwa ini untuk memberikan rincian tambahan pada browser yang dipamerkan di Professional Developers Conference 2009 di Los Angeles.

Perusahaan Software raksasa ini bahkan berhasil mengkonfirmasi empat pembicara untuk konferensi, yaitu Bill Buxton, peneliti utama Microsoft Research, Scott Guthrie, Vice President perusahaan,. NET Developer Platform, Joe Belfiore, Vice President perusahaan dan direktur dari Windows Telepon Program Manajemen, dan Dean Hachamovitch, IE general manager. MIX 10 akan berlangsung antara Maret 15-17th, 2010, di Las Vegas.

“Sebagai General Manager tim, Dekan Hachamovitch bertanggung jawab untuk desain, pengembangan, dan pelepasan Internet Explorer. Kami menyambut Dean kembali ke panggung sebagai salah satu MIX10 keynoters di Las Vegas bulan depan. Lagi pula, apa yang akan kita utamakan? konferensi web browser tanpa update!? Dean akan berbicara tentang perubahan dan perbaikan yang telah dibuat untuk Internet Explorer 9 sejak PDC09, dan berbicara adalah pastikan untuk menyertakan beberapa kejutan, “kata seorang anggota tim 10 MIX dinyatakan.

Microsoft pertama demoed IE9 di PDC 2009 pada bulan November 2009. Pada saat itu, perusahaan yang dipamerkan perkembangan yang sangat awal preview dari browser dan menjabarkan tujuan utama untuk rilis. Menurut Hachamovitch, IE9 berada di jalur aman untuk memberikan dukungan yang lebih baik pada standar web modern, peningkatan performa, terutama ketika memasuki bagian JavaScript, dan dukungan untuk hardware. Pada PDC 2009, pengembang hanya punya satu demo IE9, itu masih harus dilihat apakah MIX 10 membawa serta download pertama Internet Explorer 9 bit. Mungkin setidaknya berfungsi di Alpha atau Community Technology Preview
skrinshot2